oleh

DPRD lnhu Desak Pengerjaan Jembatan Alang Kepayang

INDRAGIRI HULU, MORALRIAU.COM – Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) lrwantoni SE meminta agar pengerjaan Jembatan Alang Kepayang segera dilakukan.Mengingat kondisi jembatan yang sudah sangat mengkhawatirkan kita minta kepada Pemkab lnhu untuk segera mengerjakan jembatan tersebut,” katanya Rabu 8/5/2019 di Gedung DPRD lnhu.

Lebih lanjut disampaikan  lrwantoni, pada tahun 2019 Pemda lnhu melalui Dinas PU Kabupaten sudah menganggarkan untuk pembangunan jembatan tersebut.

“Jadi jangan ditunda-tunda lagi tentang perbaikan jembatan tersebut karena anggaran sudah ada,” tegasnya.

Dikhawatirkan jika ini dibiarkan maka jembatan tersebut terlanjur roboh dan dapat mengakibatkan putusnya hubungan antar desa yang ada disekitar jembatan tersebut.

“Sekali lagi kita minta kepada dinas terkait untuk segera mungkin mengerjakan jembatan tersebut, sehingga dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan,” terangnya.

Diujung penyampaiannya, lrwantoni berharap agar pengerjaan jembatan ini dapat dipantau oleh berbagai pihak sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat. Dihimpun Moralriau.com Rabu 8/5/2010 ,”( Rolijan).

Komentar

News Feed