oleh

DPRD Kabupaten Inhu Mengesahkan APBD Perubahan Rp 1,7 Triliun

INDRAGIRI HULU, MORALRIAU.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhu, Riau mengesahkan APBD Perubahan tahun 2019 sebesar Rp1,7 triliun melalui rapat paripurna, pada hari Selasa 3 September 2019 di gedung DPRD Indragiri Hulu,(Inhu).

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Inhu, Miswanto dan Wakil Ketua DPRD Inhu, Sumini serta Adila Ansori dan 31 anggota dewan serta seluruh OPD Inhu, BUMN dan BUMD, dalam Pengesahan APBD Perubahan tahun 2019, yang dibacakan anggota Banggar Rijal Zamzani.

Wakil Bupati Inhu, Khairizal dalam pidatonya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Inhu, yang telah mengesahkan APBD Perubahan tahun anggaran 2019 untuk melanjutkan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Inhu.

APBD Perubahan 2019 yang telah disetujui DPRD Inhu diharapkan segera dituangkan dalam peraturan daerah (Perda).

“Untuk itu diminta TAPD Inhu secepat nya untuk menyampaikan APBD Perubahan 2019 ke Pemprov Riau untuk di verifikasi,” ujarnya.

Seluruh OPD Inhu diminta segera melaksanakan program secara maksimal, karena pembangunan bermuara kepada kesejahteraan,” ujar Wakil Bupati Inhu, Kharizal. (Rolijan)

Komentar

News Feed