oleh

Polres Meranti Bantu Warga Terkena Musibah Angin Puting Beliung

MERANTI, MORALRIAU.COM – Sebagai bentuk kepedulian dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Kepulauan Meranti, Rabu (22/6/2022) pagi, memberikan bantuan terhadap warga yang rumahnya rusak terkena musibah angin puting beliung, baru-baru ini.

Sebelumnya, bantuan juga telah disalurkan oleh Dinas Sosial, Baznas Kepulauan Meranti, dan Pemerintah Kecamatan Tebingtinggi serta masyarakat setempat.

Penyerahan bantuan sosial (bansos) berupa material bangunan itu belangsung di Jln Tanjungharapan Ujung, Kelurahan Selatpanjang Kota tersebut dipimpin Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH.

Ikut hadir mendampingi Kapolres, Kasat Polair AKP Yosi Marlius SSos, Camat Tebingtinggi Husni Mubarak, Ketua Umum Baznas Kepulauan Meranti Kyai Mardio Hasan SPdI dan pengurus, para Kanit Satpolair, Ketua pengurus Bhayangkari Ny Ipha Andi Yul dan pengurus, Lurah Selatpanjang Kota Sutrisno SE, serta para personel Polres.

“Bansos dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Seperti halnya warga yang mendapat musibah rumahnya terkena angin puting beliung di Tanjungharapan, Selatpanjang tersebut,” ungkap Kapolres AKBP Andi Yul, usai giat.

Ia berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi penerima untuk memperbaiki bagian rumahnya yang rusak akibat terkena angin puting beliung tersebut. Sehingga bisa kembali ditempati dengan layak seperti semula.

“Mudah-mudahan bantuan sebagai wujud dari pengabdian Polri kepada masyarakat itu dapat meringankan beban keluarga yang mendapat musibah. Kita akan selalu hadir dalam melayani, melindungi, dan memgayomi masyarakat,” ucap AKBP Andi Yul.

Ketua RT setempat, Koliqdin, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres bersama rombongan yang telah membantu warganya yang terkena musibah tersebut.

“Kami sangat berterima atas kehadiran bapak Kapolres dan rombongan yang telah perhatian dan peduli untuk membantu warga kami yang sedang mengalami musibah rumah rusak terkena angin puting beliung tersebut,” ucapnya. ***(Mihrab.P)

Komentar

News Feed