oleh

Dari Masjid Agung Islamic Center 241 JCH Rohul Diberangkatkan

ROHUL, MORALRIAU.COM – Jema’ah calon haji (JCH) dari Kabupaten Rokan Hulu Riau sejumlah 241 jemaah pagi ini resmi diberangkatkan dari Masjid Agung Islamic Center Pasiir Pengaraian, Kamis (23/06/2022).

Keberangkatan jemaah calon haji asal Negeri yang berjulukan Seribu Suluk ini sendiri langsung dilepas oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan ba’da subuh hari ini.

H.Indra Gunawan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh Jemaah Calon Haji, “Semoga menjadi haji Mabrur,” ucapnya.

Sebanyak 241 Jema’ah Callon Haji ini diberangkatkan menuju Embarkasi Haji antara (EHA) Riau di Pekanbaru dan akan bergabung dengan jemaah calon haji dari Kabupaten Siak dan Kota Dumai, sesuai surat dari pemerintah Daerah Provinsi Riau.

Sambung Wabup, jemaah dari Kabupaten Rokan Hulu ini nanti akan diberangkatkan langsung oleh gubernur Riau Drs H.Syamsuar M.Si bersama dua kabupaten lainnya, menuju tanah suci.

“Insya Allah Gubernur akan memberangkatkan para jemaah calon haji kita ini bersama jemaah calon haji dari Kabupaten Siak dan Kota Dumai,” kata Wabup.

Pemberangkatan JCH Kabupaten Rokan Hulu Riau pagi ini diiringi oleh tenaga kesehatan dengan dua armada Ambulance dari RSUD Rohul dan di kawal langsung oleh Satuan lalu lintas Polres Rohul dan Dinas Perhubungan.**(Ns)

Komentar

News Feed