oleh

Persiapkan Kafilah Kampar MTQ Ke 40 Riau, Ketua LPTQ Yurmailis Saruji Dampingi Langsung Pelaksanaan Training Center

KAMPAR, MORALRIAU.COM – Persiapan Kafilah Kampar untuk memperoleh prestasi terbaik Kafilah Kampar terus di gembleng oleh pelatih, setelah kemarin dibuka oleh Bupati Kampar, Rabu (22/06) langsung dllakukan latihan, untuk memastikan jalannya pelaksanaan Training Center (TC) Ketua LPTQ Kampar Yurmailis Saruji SE meninjau langsung ke tempat diadakan kegiatan pelatihan yang dipusatkan di Gedung Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ Kabupaten Kampar di Jalan M. Yamin Bangkinang.

Saat ini yang ditinjau di hari kedua ini adalah cabang fahmil Qur’an yang bertempat di gedung LPTQ Kampar dengan pelatih prof Dr. HM. Syaifudin, MA yang didampingi oleh pelatih kabupaten Kampar Yusri S.Pd, Sedangkan cabang Syarhil Qur’an dengan pelatih Ridho Rinaldo ST,HI dari provinsi dan di dampingi oleh ustadz Hariyanto Arbi S.SOS dari kabupaten Kampar.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, Kita berharap semua cabang yang sedang mengikuti TC ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat meningkatkan mutu kafilah kita dalam rangka menghadapi persiapan MTQ ke 40 provinsi Riau di Rokan Hilir,” kata Yurmailis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj Bupati Kampar Dr. H, Kamsol, MM atas perhatian dan dukungan dalam pengembangan tilawah Qur’an di Kampar, begitu juga Bapak Sekda Kampar selaku ketua umum LPTQ Kampar atas bimbingan dan pembinaan selama ini. Harapan kita Kafilah Kampar dapat menjadi yang terbaik pada MTQ ke 40 tingkat Provinsi Riau di Kabuapten Rokan Hilir,” tutup Yurmailis Saruji. (*)

Komentar

News Feed