oleh

Buka Konferensi Ke-XV, Wabup Bengkalis Bagus Santoso: Minta Hasilkan Kepimpinan PWI Berkualitas

BENGKALIS, MORALRIAU.COM – Bupati minta Konferensi Ke-XV nantinya menghasilkan Kepemimpinan PWI yang berkualitas. Beliau harap momentum konferensi PWI Riau Ke-XV tahun 2022 ini, benar benar menghasilkan kepemimpinan PWI, yang berkualitas dan terus bergerak maju melalui berbagai program yang mampu meningkatkan citra, kredibilitas dan integritas wartawan Indonesia.

Harapan ini disampaikan Bupati Bengkalis melalui Wabup H Bagus Santoso saat membuka secara resmi Konferensi Provinsi Ke-XV (lima belas) Persatuan Wartawan Indonesia, Provinsi Riau Tahun 2022, di Kabupaten Bengkalis, di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Bengkalis, Rabu (22/06/2022).

Lebih lanjut, Wabup juga menyampaikan bahwa PWI juga harus menjadi pioner dan contoh yang baik dalam hal kompetensi dan profesionalisme kewartawanan, serta ikut serta dalam membangun dan mencerdaskan masyarakat melalui penyajian berita yang dapat dipertanggung jawabkan.

“Selain sebagai pilar keempat dalam demokrasi, keberadaan pers juga merupakan mitra, sekaligus sebagai publik relation kami dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, sehingga berbagai informasi pemerintahan daerah, selalu tersampaikan dengan cepat dan akurat kepada masyarakat,” ujar Wabup.

Lalu kata Wabup, pers juga memiliki kedudukan penting dan strategis dalam pembangunan daerah, khususnya dalam pencapaian visi, terwujudnya kabupaten bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

“Terima kasih selama ini telah banyak membantu pemerintah daerah, baik melalui sumbang sarannya dalam pelaksanaan pemerintahan dan kebijakan pembangunan, maupun melalui pemberitaannya yang telah mampu memberikan informasi pembangunan sampai ke pelosok negeri,” ujar Wabup.

Selamat mengikuti konferensi ini, semoga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, lancar, hikmat, sukses, serta penuh dengan suasana keakraban, pungkas Wabup.

Turut hadir Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Masrul Kasmy, Kapolres Dumai AKBP Mohammad Kholid, Wakapolres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0303/Bengkalis, Mayor Arh. Sudiyono, Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulkifli Gani Ottoh, Dewan Kehormatan PWI Pusat Raja Pane, Ketua Komisi Informasi (KI) Riau Zulfan Irwan, Ketua PWI Provinsi Riau Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra, beserta para rekan rekan Insan Pers Media Cetak dan Elektronik se-Provinsi Riau. (fitri) Infotorial.

Komentar

News Feed