oleh

Guru Rumah Tahfiz Ash Shaff Diminta Tingkatkan Kualitas Guru MDTA dan Sekolah Islam

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi menyambut kedatangan para guru Rumah Tahfiz Ash Shaff di ruang kerjanya, Mal Pelayanan Publik (MPP), Rabu (17/2).

Para guru penghafal Alquran ini ingin membantu Pemko Pekanbaru dalam mewujudkan Smart City Madani.

“Saya audiensi dengan para guru Alquran Rumah Tahfiz Ash Shaff. Mereka khusus guru Alquran perempuan yang dibina oleh Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Riau. Mereka ingin bersinergi membantu program pemerintah kota agar Smart City Madani dapat diwujudkan,” kata Ayat.

Sebagai ketua umum LPTQ Pekanbaru, Ayat menyambut baik kedatangan para guru Alquran ini. Para guru penghafal Alquran ini mengajar di Jalan Gunung Agung, Sail.

“Saya sampaikan kepada mereka agar berkoordinasi dengan LPTQ kecamatan dan camat Sail. Ketika ada program MTQ, mereka bisa ikut,” ungkap Ayat.

Karena, pada guru Rumah Tahfiz ini merupakan penghafal Alquran. Mudah-mudahan, perwakilan dari Rumah Tahfiz Ash Shaff ini bisa mewakili Pekanbaru untuk lomba 30 juz Alquran.

“Saya juga meminta mereka meningkatkan kualitas para guru MDTA dan sekolah Islam dalam program magrib mengaji,” ucap Ayat. (pgi)

Komentar

News Feed