oleh

Cegah Tindak Kejahatan, Polres Kembali Gelar Patroli Sisir Kota Selatpanjang

MERANTI, MORALRIAU.COM – Personel Polres Kepulauan Meranti, Sabtu (6/8/2022) malam, kembali melakukan patroli Blue Light dengan menyisir seputaran Kota Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi, untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Patroli itu dilaksanakan Ton Siaga regu II yang dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Polres Kepulauan Meranti Iptu Hery Juana Putra, dengan didampingi Kanit Binpolmas Satbinmas Ipda Susetyo Supriyadi, serta puluhan personel.

“Seperti biasa kita melaksanakan giat rutin patroli Blue Light diseputaran Kota Selatpanjang untuk mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan yang bisa menyebabkan gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat),” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul KTG SH SIk MH, melalui KBO Satsabhara Iptu Hery Juana Putra, Ahad (7/8/2022) siang.

Adapun sasaran patroli, sebutnya, meliputi premanisme, narkoba, minuman keras (miras), senjata tajam (sajam), serta kegiatan masyarakat yang melaksanakan malam Mingguan.

Selain itu, tambahnya, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan (prokes)pada saat melaksanakan aktivitas di luar rumah. Hal itu mengingat, pandemi belum sepenuhnya usai.

“Bahkan, kita juga mengantisipasi adanya aksi balap liar yang kerap terjadi, khususnya di jalan Pramuka oleh sekelompok remaja,” sebut Iptu Hery.

Lebih lanjut, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama menjaga agar situasi daerah ini, terutama diseputaran Kota Selatpanjang selalu aman dan kondusif. Apalagi pada saat masyarakat melaksanakan aktivitas sehari-hari. ***(Mihrab.P)

Komentar

News Feed