oleh

BLT-DD Desa Ketapang Permai Tahap I, II dan III Rampung Dibagikan

KETAPANG PERMAI, MORALRIAU.COM  -Berdasarkan pantauan awak media dilapangan di desa Ketapang Permai telah dilaksanakan pembagian BLT-DD Tahap III pada tanggal 18 Juni 2020.

Pembagian BLT-DD dibagi dalam beberapa dusun, ianya berdasarkan pendataan yang akurat, dan sudah tentu berdasarkan usulan yang masuk ke desa. Masyarakat yang menerima sudah tahu benar jadwal pengambilannya.

Masyarakat juga dihimbau untuk tetap menjaga kesehatan, dengan mengedepankan protokoler kesehatan, mencuci tangan pakai sabun, dan menggunakan masker saat bepergian keluar rumah. Sebelum masuk ke kantor desa, warga yang menerima diminta untuk mencuci tangan terlebih dahulu baru masuk ke ruangan untuk mengambil BLT-DD nya.

Adapun jumlah masyarakat yang menerima BLT-DD desa Ketapang Permai dari tahap I, II dan III berjumlah 83 KK, hal ini sudah termasuk hampir rata yang mendapatkannya. Jumlah dana yang diterima BLT-DD yakni sebesar Rp600 ribu Per KK.

Untuk diketahui bersama BLT-DD desa Ketapang Permai untuk tahap I (bulan April) pembagiannya pada tanggal 19 Mei 2020, dan tahap II (bulan Mei) pada tanggal 04 juni 2020, serta tahap III (bulan Juni) pada tanggal 18 juni 2020.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Ketapang Permai Syafrizal, beliau sangat mengapresiasi seluruh perangkat nya yang telah berjibaku dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk kebutuhan pembagian BLT-DD desa baik mulai dari Tahap I, II dan III.

Ditambahkannya lagi beliau bersyukur kepada Allah swt, dan berterima kasih kepada bapak presiden RI, yang telah menyalurkan BLT-DD untuk seluruh rakyat indonesia terdampak Covid 19, baik dari tingkat propinsi, kabupaten, kecamatan dan khususnya desa ketapang permai ini,” Ujarnya.

“Harapan saya, semoga BLT-DD yang diterima oleh masyarakat Ketapang Permai menjadi berkah, dan bisa membantu warga yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan akibat dampak covid 19 ini, dimana ekonomi masyarakat sangat memprihatinkan sedikit terbantu oleh karenanya, dan apa yang dilaksanakan bermanfaat bagi desa ketapang permai,” tutup. (Rls/Mihrab.P)

Komentar

News Feed