oleh

Sisa Hasil Usaha RAT KUD Karya Maju Naik 10 Persen

BINA BARU, MORALRIAU.COM – Rapat anggota tahunan Koperasi  unit  Desa ( RAT KUD ) Karya Maju desa Bina Baru kecamatan Kampar  Kiri Tengah  (KKT) kabupaten Kampar, memperoleh kenaikan Sisa  Hasil  Usaha (SHU) sebesar 10 persen pada acara Rapat anggota Tahunan ( RAT) 2020.

Pelaksanaan RAT dihadiri anggota KUD sebanyak  450 orang, dengan undangan anggota DPRD kabupaten Kampar, H Sukardi SP, Danramil KKT, PT SSA, Bank Riau Kepri, ketua BPD desa Bina Baru Sarim SPd, Kades Bina Baru Sukendro dan yang lainnya.

“Kita mengadakan RAT tutup buku tahun 2019, alhamdulillah berjalan dengan sukses dan lancar,“ Ujar ketua KUD Karya Maju Marsudiono didampingi  Sekretaris  Yusman dan Bendahara Pujiati  Sabtu (21/3).

Ia menambahkan pelaksanaan RAT berjalan dengan sukses, karena anggota KUD mengikuti jalannya RAT, dengan penuh harapan agar hasilnya dapat memajukan KUD kedepannya.

Harapan juga di sampaikan oleh ketua KUD Marsudiono agar hasil RAT dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun. Dengan jalannya RAT merupakan program tahunan yang harus dilaksanakan agar LPJ dapat berjalan sukses, dengan anggota dapat menerima tanpa ada penolakan.

Hasil RAT KUD Karya Maju tahun 2020 yang LPJ kepengurusan tahun 2019 merupakan kinerja pengurus yang sudah banyak berjalan. Bahkan dalam acara RAT dipotong 1 ekor sapi agar pelaksanaan RAT dapat berjalan dengan meriah dan mempersiapkan Door Price sampai 300 hadiah yang diberikan kepada anggota KUD Karya Maju.

Sisa Hasil Usaha (SHU) KUD Karya Maju sebesar Rp 350 juta lebih atau naik 10 persen. “Keberhasilan pengurus tersebut, memang patut diajungi  jempol  karena mampu menaikkan persentase SHU mencapai angka 10 persen,” ungkapnya. (Ham).

Komentar

News Feed