oleh

Rapat Paripurna DPRD Riau Tentang Rancangan APBD Tahun Anggaran 2022

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar menghadiri rapat paripurna DPRD Riau tentang penyampaian jawaban gubernur atas pandangan umum fraksi terhadap rancangan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran (TA) 2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Riau, Sabtu (27/11/21).

Gubri menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang tinggi terkait saran dan masukan dari anggota DPRD Riau terhadap rancangan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran (TA) 2022.

Menurut orang nomor satu di Riau ini, saran dan masukan dari fraksi-fraksi DPRD Riau tersebut dengan merupakan tujuan mencapai pembangunan yang akhirnya bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih kepada fraksi-fraksi atas saran serta masukannya sebagai upaya mencapai tujuan pembangunan di Riau,” ujarnya.

Selain penyampaian jawaban Gubri terhadap pandangan umum fraksi, dalam kegiatan ini juga dilakukan penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Rancangan Perda tentang perubahan atas Perda Nomor 3 Tahun 2019 tentang Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah Provinsi Riau Tahun 2019-2024.

Kemudian, juga dilakukan penyampaian laporan reses masa persidangan ke II (Mei – Agustus) Tahun 2021 dan Penyampaian Perubahan Susunan Keanggotaan Fraksi Partai Demokrat yang semula dijabat oleh Agung Nugroho digantikan oleh Eddy Moh Yatim.

Ketua DPRD Riau, Yulisman saat memimpin rapat tersebut menyampaikan bahwa paripurna hari ini telah sesuai ketentuan yang berlaku. Terkait rancangan APBD Provinsi Riau TA 2022, ia berharap pembahasan oleh badan anggaran selesai dan rampung sesuai tata tertib dan ketentuan yang berlaku.

“Pandangan umum fraksi terhadap Rancangan Perda tentang perubahan atas Perda Nomor 3 Tahun 2019 tentang Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah Provinsi Riau Thn 2019-2024 dan hasil reses sudah kami serahkan langsung ke Gubernur Riau. Kita berharap aspirasi ini membawa kemajuan bagi Riau,” tutupnya. (*)

Komentar

News Feed