oleh

Kunker Di Kabun, Kapolres Rohul Berharap Peran Serta Masyarakat Untuk Mendukung Program Pemerintah

ROKAN HULU, MORALRIAU.COM – Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Kunjungan Kerja ke Kantor KUD Bumi Asih Desa Kabun Kecamatan Kabun, Senin, (22/11/2021) pukul 09.30 Wib sampai 10.30 Wib,

Kedatangan tamu pemegang Tongkat Komando di Mapolres Rohul ini disambut Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni SH MH bersama Tokoh Masyarakat Desa Kabun Abdul Ma’as Datuk Nuanso Desa Kabun Kecamatan Kabun.

“Kehadiran kami saat ini dalam bentuk silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat yaitu Abdul Ma’as, untuk itu terima kasih atas sambutannya,” kata Kapolres Rohul.

AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito berharap kepada Tokoh Masyarakat, khususnya Datuk Nuanso Desa Kabun untuk mendukung program pemerintah dan kegiatan Kepolisian.

“Tentunya hal ini, guna menjaga pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Kabupaten Rohul,” sebutnya.

Dirinya mengharapkan peran serta para Tokoh Masyarakat Kabun, bisa melakukan  sosialisasi edukasi kepada masyarakat dalam pendisiplinan dan penerapan Protokol Kesehatan

“Seperti memakai Masker, mencuci Tangan, menjaga jarak dan tidak mengadakan kegiatan yang dapat menyebabkan terjadinya Kerumunan,” sebutnya.

“Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya

Menanggapi hal tersebut, Tokoh Masyarakat Desa Kabun, Abdul Ma’as, merespon positif serta memberikan dukungan atas program kerja Polres Rohul dalam pemeliharaan Harkamtibmas

“Terutama dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Kabun,” tanggap Abdul Ma’as.**(NS/AWI)

Komentar

News Feed