oleh

Kampanye Dialogis AMAN: Semangat Warga Sepahat Sambut Kedatangan Paslon No 2 Abi Bahrun – Herman

BENGKALIS, MORALRIAU.COM -Semangat warga Desa Sepahat Kecamatan Bandar Laksamana menghadiri kempanye dialogis pasangan calon bupati Bengkalis Abi Bahrun-Herman (AMAN) Nomor 2 yang diwakili oleh calon bupati Bengkalis Herman bertempat dikediaman rumah bapak Abu bakar Dusun Murni jalan Sudirman kecamatan Bandar Laksamana, Minggu (11/10/2020).

Kompanye dialogis bersama masyarakat Desa Sepahat kecamatan Bandar laksamana kabupaten Bengkalis yang bersamaan beberapa relawan AMAN dari berbagai kecamatan turut serta mendampingi cabup bengkalis dengan memberikan dukungan penuh dengan ucapan Aman Menang, Aman Menang, Aman menang, diikuti oleh masyarakat bersemangat menyatukan lantunan suaranya dengan serentak untuk menyatakan menang terhadap pasangan calon bupati Nomor 2 (AMAN) kegiatan ini berlangsung kondusif dengan menetapkan protokol kesehatan.

Kedatangan calon wakil bupati Herman yang juga mantan Kepala Dinas Koperasi ini disambut langsung oleh tuan rumah dan masyarakat desa dengan penuh Ramah tamah dan penuh keakraban yang hadir, dalam pelaksanaan kempanye dialogis ini tampak hadir tokoh masyarakat, pemuda dan kaum ibu.

Dalam pelaksanaan kempanye dialogis ini terlihat masyarakat dan Herman saling bertukar pikiran untuk membangun masyarakat Bengkalis kedepannya.

Dalam kampanye ini, Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman menyampaikan visi dan misi nya untuk memajukan Kabupaten Bengkalis kedepannya tidak seperti yang kita rasakan saat ini perekonomian yang sangat merosot.

Herman menguraikan beberapa program kerja kepada masyarakat
Yaitu program pendidikan, yang akan di tingkatkan mutunya, dan gratis mulai dari tingkat SD hingga Perguruan Tinggi.

Kedua kesehatan yang mana saat ini biayanya yang mahal dan pelayananya yang buruk di rumah sakit. Dalam program kesehatan ini, Herman menciptakan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat berobat di RSUD Bengkalis.

Ketiga Fasilitas Infrastruktur, yang saat ini belum selesai terealisasi. Dalam hal ini Herman akan menuntaskan infrastruktur hingga ke pelosok desa.
Kemudian program Peningkatan Ekonomi, dalam hal ini Herman akan memperdayakan perekonomian masyarakat dengan meningkatkan UMKM,” jelasnya.

Herman juga mengajak masyarakat yang hadir untuk jangan terpengaruh dengan money politik, karena hal ini melanggar hukum, dan dengan tegas Herman mengatakan “Pasangan AMAN tak akan melakukan hal itu, walau pun memiliki uang, tak kan kami lakukan,” tegas Herman di akhir Kampanye dialogisnya.(Mulya)

Komentar

News Feed