oleh

Para Atlit Duri Siap Menangkan Abi Bahrun – Herman

DURI, MORALRIAU.COM – Kampanye dialogis pasangan calon bupati Bengkalis Abi Bahrun-Herman (AMAN) bersama warga, tepatnya Simpang Pokok Jengkol kecamatan Mandau Disebuah kedai kopi resto Minggu (11/10/2020). Pertemuan tatap muka ini bersama warga tersebut mewarnai kehangatan yang begitu akrab dan penuh bersemangat pertemuan ini juga tidak terlepas dari protokol kesehatan demi memutuskan tali rantai virus Corona sesuai dengan anjuran pemerintah tetap gunaka masker.

Dalam kesempatan itu, sejumlah pengurus Atlit sepak bola kaki, yang ada di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan menyampaikan, dukungannya dan siap untuk memenangkan Abi Bahrun dan Herman, sebagai Bupati Bengkalis. Kandidat yang berjulukan pasangan calon Bupati AMAN Bengkalis ini, sudah teruji program nya di berbagai kesempatan dalam memperjuangkan Aspirasi di masa Anggota DPRD Bengkalis untuk Masyarakatnya.

Sejumlah pengurus Atlit, dari berbagai insan persepak bola kaki yang ada di Bengkalis khususnya Duri, sangat mengharapkan untuk di masa yang akan datang ini, pasangan H. Abi Bahrun, S.S, M.Si dan Herman, S.Si, M.Si, sebagai Bupati Kabupaten Bengkalis, mengingat pasangan ini adalah, yang memikili dengan program kerja terbaik untuk masa depan Masyarakat Bengkalis.

Kegiatan kampanye dialogis tersebut, juga terlihat hadirnya Iwan, Edison, Abdullah, Asril, Daniel, Hasbullah dan Taufik, mereka semua memuji program pasangan AMAN yang terbaik diantara yang baik lainnya, dalam kesempatan itu juga mengharapkan Abi Bahrun dan Herman untuk menjadi Bupati Bengkalis, karena menurut mereka para pengurus Atlit ini, di tangan H. Abi Bahrun dan Herman ini, Dunia olah raga akan bangkit serta Atlit nya akan makmur dan sejahtera.

Kesempatan ini juga, anggota DPRD Bengkalis yang juga sebagai juru kampanye (Jurkam) pasangan AMAN Bengkalis, H. Adri, SE menyampaikan, dalam kesempatan itu, bagi insan Atlit persepak bola kaki, atau Atlit lainnya yang ada di Kabupaten Bengkalis, “Kita berharap untuk kedepan nya, mereka harus memiliki tenaga pendamping Atlit yang di biayai oleh pemerintah,” ujarnya.

“Insya Allah, jika pasangan H. Abi Bahrun dan Herman menjadi Bupati Bengkalis pada 2020 ini, dengan program tersebut akan di realisasi secepatnya, karena program ini juga salah satu, program pasangan AMAN dalam mensejahteraan bagi insan sepak bola kaki dan seluruh Atlit lainnya yang ada di Kabupaten Bengkalis ini,” kata H. Adri.(Tim/Mulya)

Komentar

News Feed