oleh

Kampanye Dialogis AMAN Desa Palkun: Herman Akan Meningkatkan UMKM Masyarakat

BENGKALIS, MORALRIAU.COM – Tidak henti-hentinya Calon Wakil Bupati dari pasangan AMAN yakni Herman S.Si, M.Si melaksanakan kampanye Dialogis di Kecamatan yang ada di pulau Bengkalis, dan kali ini tepatnya di desa Palkun, Selasa (13/10/2020).

Sebelum kampanye dialogis dilaksanakan, Tim dan Relawan memastikan bahwa acara ini telah mengikuti peraturan dan anjuran pemerintah yang berpatokan pada protokol kesehatan, dengan menyiapkan tempat pencuci tangan, hendsanitazer dan menggunakan masker.

Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan beberapa program yang mampu meningkatkan taraf perekonomian masyarakat, salah satunya melalui UMKM, dimana program tersebut juga telah ada semasa beliau masih menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bengkalis. Jadi kita akan tingkatkan lagi, agar UMKM ini menjadi lebih baik kedepannya.

Dan beliau juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir, akan melanjutkan program-program strategis yang telah di rintis oleh pemimpin Bengkalis sebelumnya, seperti penyelesaian jalan utama Bengkalis – Sekodi. Beliau melanjutkan, karena jalan merupakan akses utama masyarakat. Apabila jalan-jalan telah terbangun dengan baik, maka masyarakat menjadi mudah untuk membawa hasil pertanian dan kelautan ke kota, kampung ini akan menjadi lalu lalang penduduk dari pulau seberang seperti Bandul, kudap dan Dedap, yang secara tidak langsung membawa perputaran ekonomi. Belum lagi memudahkan masyarakat desa yang sakit untuk berobat ke pusat kota Bengkalis, dan lain-lain lagi.

Disamping itu, beliau juga mengutarakan kepada masyarakat yang hadir bahwa akan memberikan pendidikan gratis dari SD sampai S1 bagi masyarakat Bengkalis.

Diakhir penyampaian kampanye dialogis ini beliau mengajak, mari kita bersama-sama memperjuangkan Pasangan AMAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis kedepan, dan mari sama-sama kita doakan negeri kita ini menjadi negeri yang makmur, sejahtera, gemilang dan terbilang sambil menutup kampanyenya. (Mulya)

Komentar

News Feed