oleh

Kampanye Dialogis AMAN di Desa Kelemantan, Herman: Cukup Bawa KTP Pelayanan Berobat RSUD dan Puskesmas Gratis

BENGKALIS, MORALRIAU.COM – Kehadiran Calon Wakil Bupati Herman dari Pasangan Calon (Paslon) Abi Bahrun-Herman (AMAN) di Desa Kelemantan disambut dengan senyum ramah dan penuh keakraban oleh masyarakat.

Meskipun baru pertama kalinya melakukan kampanye dialogis di desa Kelemantan ini, Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman, namun dengan antusias masyarakat menyambut kehadiran Calon Wakil Bupati Herman ini membuat suasana tampak begitu harmonis.

Bertempat di kediaman Bapak Mulka,
Desa Kelemantan, Kecamatan Bengkalis, Selasa (13/10/2020) jam 20.00 WIB Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman mengadakan Kampanye Dialogis terkait visi dan misi Paslon AMAN untuk Kabupaten Bengkalis lima tahun kedepan.

Dalam kampanye dialogis ini Herman menjelaskan program kerja Paslon AMAN untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis, jika Paslon AMAN terpilih dan memenangkan Pilkada Bengkalis 2020 ini.

“Jika kami (Paslon AMAN) terpilih menjadi Bupati Bengkalis, Program Pendidikan Gratis untuk semua lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis merupakan program utama Paslon AMAN, nantinya masyarakat di gratiskan biaya sekolah dari Tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga Perguruan Tinggi,” imbuhnya.

Begitu juga dibidang Kesehatan, akan mengupayakan biaya berobat ke Rumah sakit (RSUD) dan Puskesman gratis. Cukup hanya dengan membawa KTP domisili Kabupaten Bengkalis tanpa ada syarat yang lainnya berobat ke RSUD Bengkalis gratis.

Serta akan meningkatkan pelayanan dan kenyaman di RSUD Bengkalis. Program Ekonomi, Paslon AMAN akan meningkatkan perekonomian dari berbagai sektor seperti meningkatkan UMKM dan meningkatkan perekonomian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Kemudian di bidang Infrastruktur yang saat ini jalan lingkar menghubungkan antar Desa banyak yang masih belum terselesaikan. “Kami Paslon AMAN akan menyelesaika pembangunan Infrastruktur jalan yang saat ini belum terselesaikan dan akan membangun infrastruktur jalan hingga ke pelosok desa,” jelasn Herman dalam kampanye dialogis nya.

Kampanye Dialogis Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman yang di mulai pada pukul 20.00 wib berlangsung dengan suasana harmonis dan penuh keakraban antara Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman bersama masyarakat Desa Kelemantan. Hingga dipenghujung acara dan menjelang Herman meninggalkan tempat acara masyarakat masih berbincang dan berdialog dengan Calon Wakil Bupati Bengkalis Herman pilihan masyarakat. (Tim/Mulya)

Komentar

News Feed