oleh

H. Sari Antoni SH Serap dan Perjuangkan Aspirasi Warga Rohul

ROHUL, MORALRIAU.COM – Setiap Anggota DPRD menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses, sebagaimana amanah Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah khususnya pasal 161 huruf i, j dan k.

Tampak hadir dalam acara reses Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Golkar H.Sari Antoni SH yakni Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu, Hj. Hasleri, Karneng Dimara Lubis, Kepala Desa Marga Mulya Jasmani, tokoh agama, today dan Thomas serta para undangan lainnya,

H.Sari Antoni SH yang juga Ketua DPD Golkar Kabupaten Rokan Hulu Riau melaksanakan reses yang ketiga harinya di Desa Marga Mulya kecamatan Rambah Samo, guna menyerap aspirasi rakyat di Daerah Pemilihannya.

H.Sari Antoni dalam pemaparannya menyampaikan, bahwa dia baru pertama kalinya berkunjung ke Desa Marga Mulya ini, namun meski ini yang pertama, “Saya sudah menyalurkan aspirasi saya lewat padat karya di Desa ini,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan reses Anggota DPRD Riau pada Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020/2021 ini kembali dilakukan melalui dua bentuk kegiatan, yaitu mengunjungi Daerah Pemilihan (Dapil) dan kembali mengadakan kegiatan pertemuan konstituen dengan peserta terbatas.

“Kami bersyukur meskipun masih dalam suasana pandemi covid-19 kegiatan reses Masa Persidangan IIITahun Sidang 2020/2021 di bulan Desember ini berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini karena semua Anggota DPRD Riau reses benar-benar menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” ujar Isar panggilan akrabnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Marga Mulya Jasmani dalam sambutannya menyampaikan harapan terhadap anggota DPRD Riau dan Kabupaten Rokan Hulu yakni Karneng Dimara Lubis untuk menyalurkan aspirasinya ke Desa Marga Mulya ini.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Karneng Dimara Lubis menceritakan, bahwa beliau memang sudah pernah reses ke Desa Marga Mulya ini.

Meski demikian dia tetap berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya Dapil satu.

Dilanjutkan oleh Hj.Hasmeri yang juga anggota DPRD Rohul dari fraksi Golkar, menambahkan bahwa beliau minta Maaf selama ini belum kesampaian Reses ke desa ini. “Namun saya berjanji reses berikutnya saya akan turun ke Desa Marga Mulya ini,” ucapnya yang disambut dengan tepuk tangan para masyarakat yang hadir.

Diakhir kegiatan reses ini dilanjutkan dengan pembagian sembako secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu H.Sari Antoni SH kepada tujuh orang perwakilan masyarakat. (NA)

Komentar

News Feed