oleh

Gubri Yakin Percepatan Progres Pembangunan Akan Berdampak Pada Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

SIAK, MORALRIAU.COM – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meyakini bahwa dengan dilakukannya percepatan pembangunan di daerah baik pembangunan jalan, jembatan, maupun pelabuhan akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Tentunya dengan percepatan pembangunan akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi,” ujarnya saat diwawancarai tim rilis mediacenter.riau.go.id di Pelabuhan Buton Siak, Sabtu (24/7/2021).

Ia mengungkapkan bahwa sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Provinsi Riau diharapkan melakukan percepatan progres kegiatan seperti pemeliharaan dan pembangunan jalan, Jembatan serta pelabuhan.

“Progres pembangunan yang meningkat tentunya akan berpengaruh juga dengan ekonomi daerah kita terutama ekonomi masyarakat di daerah tersebut,” terangnya.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam pemeliharaan jalan terutama jalan yang berlubang harus diratakan supaya mudah dilewati dan tidak membahayakan masyarakat yang menggunakan jalan.

“Jalan yang rusak tentunya akan dilakukan perbaikan untuk memudahkan pengguna jalan khususnya masyarakat sekitar, dengan harapan perekonomian masyarakat semakin meningkat dan daerah semakin maju,” pungkasnya. (Mcr)

Komentar

News Feed