oleh

Gelar HUT ke – 64 Polantas, Satlantas Polres Rohil Bagikan Masker kepada Pengendara

MORALRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rohil membagikan masker kepada pengendara. Selain meminamilisir kabut asap, kegiatan itu juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Polantas.

Pembagian Masker itu dipusatkan di simpang Jalan Bahagia, Jumat (13/9/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Pembagian masker yang dilaksanakan dengan sasaran para pengendara, pengemudi dan masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas Polres Rokan Hilir, AKP David Richardo SIK
dan Kanit Lantas Polsek Bangko, Iptu H Pakpahan beserta anggota unit Lantas Polsek Bangko dan personel Bko Sat Lantas Polres Rokan Hilir di Bagansiapiapi

“Pembagian masker dengan tema kegiatan bakti sosial  membagikan masker kepada masyarakat dalam rangka HUT Polantas ke 64 kepada pengguna jalan. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terkait bencana asap yang semakin menghawatirkan,” kata Kasat Lantas AKP David Richardo.

Ia mengatakan, dalam rangka HUT ke-64 Polantas semoga dengan masker yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mengantisipasi kabut asap yang sudah melebihi ambang batas kesehatan.

“Untuk itu masyarakat diminta tetap selalu hati hati dan waspada dalam berkendara mengingat jarak pandang yang semakin dekat. Hidupkan lampu utama apabila jarak pandang terbatas, hindari berpergian dan keluar rumah kalau tidak ada keperluan,” pesan David.
( Ardiyansah )

Komentar

News Feed