oleh

DPRD Bengkalis Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Propemperda T.A 2021

BENGKALIS, MORALRIAU.COM – DPRD Bengkalis gelar rapat paripurna penyampaian Propemperda Tahun Anggaran 2021 dan Perubahan Alat Kelengkapan di gedung DPRD kabupaten Bengkalis Senin (16/11/2020).

Rapat Paripurna tersebut dimulai pukul 16.00 WIB dan dipimpin oleh Ketua DPRD H Khairul Umam. Ketua DPRD mengatakan sesuai dengan Undang-Undang No.12 Tahun 2011 tentang pembentukan peraturan perundang-undangan yang menyatakan hasil penyusunan PROPEMPERDA antara DPRD Kabupaten Bengkalis dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis disepakati menjadi PROPEMPERDA yang ditetapkan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis.

Kemudian dari Hak Inisiatif Dewan diantaranya, Pengelolaan Anak Yatim Piatu, Panti Asuhan dan Panti Jompo di Kabupaten Bengkalis, Pengelolaan Kelistrikan di Kabupaten Bengkalis, Kesehatan untuk Masyarakat Miskin, Pemekaran Kecamatan dan Kelurahan, Pemekaran Desa, Ranperda tentang Pesantren, Penataan dan Pengembangan Ekonomi Kreatif UMKM, dan Ranperda Penyelenggaran Keolahragaan.

Pada akhir Rapat Paripurna tersebut Ketua Dewan dan Anggota Dewan mengesahkan 24 Rancangan Peraturan Daerah (RANPERDA) yang akan menjadi Program Pembentukan Peraturan Daerah (PROPEMPERDA) Tahun 2021.

Di hadiri Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum H Tengku Zainuddin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis H Imam Hakim dan Kabag Hukum Maryansyah Oemar. (galeri DPRD/Fitri)

 

 

Komentar

News Feed