oleh

Desa Hidup Baru Tetap Upayakan PMT Bagi Balita dan Lansia

HIDUP BARU, MORALRIAU.COM – Mengupayakan agar anak Balita dan juga lanjut Usia (Lansia), dapat diberikan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) agar generasi muda kedepan lebih sehat dan mendapat porsi gizi yang baik, begitu juga dengan Lansia dapat menambah sehat. Pemberian PMT memang untuk menambah daya hidupnya yang lebih baik bagi Balita dan juga lansia.

“Kita berupaya agar semua Balita dan lansia yang ada di desa kita, dapat hidup lebih baik lagi kedepannya,“ Ujar Kades Hidup Baru Miftah Muhariyanto SH kepada Moralriau.com diruang kerjanya, Senin (18/2).

Upaya pencegahan Stunting ( turunnya daya kesehatan Balita ) atau kurangnya Gizi yang didapatkan Balita akan banyak mengubah hidup sehat bagi anak –anak, untuk masa depan. Program pencegahan Stunting memang sudah menjadi program nasional.

Oleh sebab itu desa Hidup Baru juga akan melakukan hal yang sama, agar generasi kedepannya dapat lebih sehat dan lebih memiliki kemampuan sumber daya manusia (SDM ) yang lebih unggul lagi.

“Kita harapkan kedepannya akan lebih baik lagi Balita kita, dalam penanganan hidup sehat mereka “ tambahnya mengakhiri. (daham)

Komentar

News Feed