oleh

Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2021

PELALAWAN, MORALRIAU.COM – Camat Kerumutan Husnizal, SE bersama Kapolsek Kerumutan, Danramil serta Kepala Puskesmas Kerumutan gelar deklarasi damai menuju pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 17 November 2021 mendatang. Kegiatan deklarasi ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kerumutan pada Rabu (10/11/2021).

Dalam pemilihan kepala desa serentak ini, untuk wilayah kecamatan Kerumutan diikuti oleh 6 desa, yakni : Desa Lipai Bulan, Desa Pangkalan Tampoi, Desa Mak Teduh, Desa Pematang Tinggi, Desa Beringin Makmur, dan Desa Banjar Panjang.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si, Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH.,MH, perwakilan Danramil Kerumutan, Kepala Desa, BPD, ketua panitia, dan para calon kepala desa yang mengikuti Pilkades serentak.

Camat Kerumutan Husnizal, SE, M.Si dalam arahannya mengatakan kepada para calon kepala desa yang mengikuti Pilkades serentak ini untuk dapat selalu menjaga kondusifitas, keamanan serta ketertiban selama dalam tahapan Pilkades tersebut.

Dalam kegiatan deklarasi ini juga di mlakukan penandatanganan perjanjian siap bertangggung jawab apabila nantinya ada hal-hal yang bisa menghambat proses Pilkades tersebut, baik dari tim sukses, relawan dan simpatisan para Calon Kepala Desa. (*)

Komentar

News Feed