oleh

Bupati Kampar Apresiasi PT. HK Bantuan 2.650 Paket Sembako ke Masyarakat

RUMBIO JAYA, MORALRIAU.COM – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH memberikan Apresiasi kepada PT. Hutama Karya Corporate karena telah memberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Kampar yang dilalui trase jalan tol dengan memberikan 2.650 paket sembako untuk masyarakat di Tiga Belas Desa yang ditutup dengan pemberian 200 paket Sembako di Desa Bukit Keratai.

Penyerahan bantuan paket sembako yang diserahkan di Aula Kantor Desa Bukit Keratai tersebut, juga dihadiri oleh Kapolres Kampar, Muhammad Kholid, Kadiskes Dedy Sambudi, Manager Teknik HK, Muhammad Razy dan Camat Rumbio Jaya, Tomi Fernandes, Kepala Desa Bukit Keratai Zainuddin Pakpahan, Jumat (22/5).

Ditambahkan Catur, dengan adanya pandemi covid ini, HK telah memberikan kontribusi yang sangat baik kepada masyarakat Kabupaten Kampar, dengan membantu Pemerintah bahu-membahu menangani dampak mewabahnya corona di Kabupaten Kampar.

”Saya sangat bersyukur, perusahaan -perusahaan di Kabupaten Kampar, mau bekerjasama bersama pemerintah untuk membantu masyarakat terkait dampak covid ini, semoga kebersamaan dalam menghadapi bencana ini terus terjalin ampai bencana ini berakhir,” ujarnya.

Sementara itu, Manager Teknik HK, Muhammad Razy, dalam sambutannya mengatakan bahwa, penyerahan bantuan ini, merupakan salah satu komitmen HK Corporate dalam masa pandemi covid untuk terus membantu masyarakat, khususnya pada daerah yang berdekatan dengan trase jalan tol.

Selain itu, kami juga tergerak karen melihat, betapa semangatnya Bapak Bupati Kampar yang terjun langsung ke lapangan memberikan bantuan kepada warganya.(Diskominfo Kampar)

Razy juga mengatakan bahwa, tidak hanya sembako, HK juga telah menyalurkan APD dan masker untuk tenaga medis di RSUD Bangkinang.(Disk/af)

Komentar

News Feed