oleh

Antisipasi Corona KUD Maju Sejahtera Adakan RAT Darurat

KAMPAR, MORALRIAU.COM – Koperasi Unit Desa (KUD) Maju Sejahtera desa Utama Karya Kecamatan Kampar Kiri Tengah (KKT) kabupaten Kampar berencana mengadakan rapat anggota tahunan (RAT) pada tanggal 28 Maret 2020. Sesuai kondisi, himbauan darurat dan hanya mengundang kelompok saja dengan pelaksanaan RAT yang dijaga jarak sesuai dengan arahan pemerintah agar jangan ada yang terjangkit Virus Corona ( Covid 19 ).

“Kita memang harus tetap melaksanakan RAT sebagai beban tugas pengurus KUD  yang diperintahkan Dinas Koperasi Kabupaten Kampar agar dilaksanakan tetapi tetap dengan mengikuti aturan yang ada, maka kami mengadakan RAT dengan kondisi yang di lakukan perubahan total ( RAT Darurat),“ Ujar Ketua KUD Maju Sejahtera H Sukarno didampingi Bendahara Parjo melalui Sekretaris Umar kepada MR diruang kerjanya Kamis (26/3).

Ia menambahkan dengan mengadakan RAT yang harus dilaksanakan sebagai beban pertanggungjawaban pengurus kepada anngota KUD, maka pelaksanaan RAT dilakukan dengan hanya mengundang pengurus kelompok saja, itupun terbatas dan lokasinya dijarakkan sesuai aturah yang ada.

Pelaksanaan RAT yang direncanakan tanggal 28 Maret 2020 dipercepat tanggal (26/3) agar jangan ada lagi kendala yang dialami KUD nantinya .

Ia berharap agar anggota KUD dapat menjaga diri mereka dari penyebaran penyakit Corona dan jangan keluar rumah bila tidak terlalu penting. Himbauan pemerintah juga harus dilaksanakan oleh semua anggota  KUD dan juga pengurus KUD agar jangan ada yang terkena dampak dari penyakit yang mematikan tersebut.

“Kita harapkan agar anggota KUD menjaga apa yang harus dilakukan, sesuai dengan himbauan Presiden Jokowi, Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH  agar terhindar dari terkena wabah penyakit Virus Corona,“ tambahnya mengakhiri. ( Ham).

Komentar

News Feed