2019 Bumdes Desa Lubuk Sakat Akan Semakin Aktip

LUBUK SAKAT, MORALRIAU.COM- Tahun 2019 sudah mulai masuk dan mulai membuat warga berpikir, apa yang akan dilakukan ditahun baru ini agar berhasil program yang menguntungkan diri sendiri dan juga menguntungkan masyarakat banyak.

“Kita akan membuka usaha penjualan pupuk ditahun 2019 agar Bumdes semakin maju “ Ujar kades Lubuk Sakat Muhammad Yani kepada Ws/MR diruang kerjanya,( 30/12).

Ia menambahkan pola yang dilakukan tetap sama dengan yang lain karena tahun 2019 merupakan awal kebangkitan bagi Badan usaha milik desa (Bumdes), yang selama ini masih vakum tanpa ada kegiatan apa-apa.

Ia berharap agar pengurus Bumdes benar- benar melakukan kegiatan yang dapat merubah semua yang ada dan menjadikan Bumdes sebagai ujung tombak kemajuan perekonomian didesa Lubuk Sakat.

Ia mengajak semua masyarakat agar memanfaatkan penjualan pupuk nantinya agar perekonomian desa, yang merupakan desa perkebunan dan pertanian dapat maju pesat.Dengan mudahnya warga mendapatkan pupuk untuk menyuburkan tanaman mereka.Ia juga mengharapkan kembali,agar semua pengurus Bumdes benar-benar bekerje mamajukan Bumdes tanpa ada pengecualian pengurus inti atau yang lainnya.

“Semuanya harus aktip tanpa pengecualian jabatan “ tambahnya mengakhiri.( Ws.02/P.RAS).

Komentar