oleh

Warga Pekanbaru Digegerkan Temuan Tulang Manusia Terkubur di Kebun Sawit

-HUKRIM-812 views

PEKANBARU, MORALRIAU.COM- Warga Jalan Sido Rukun Ujung, Kecamatan Payung Sekaki mendadak geger saat menemukan potongan tulang belulang manusia dalam kondisi tak utuh, Senin (01/10/18) jelang Maghrib tadi. Ketika dilakukan penyisiran disekitar lokasi yang berada di area perkebunan sawit tersebut, ditemukan pula gundukan tanah yang saat digali berisi bagian tulang lainnya.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, tulang-tulang itu ditemukan dalam posisi terpisah dan sebagian terkubur di dalam tanah. Sebagian tulang yang terkubur bahkan sudah mengeluarkan bau busuk. Diduga kuat kerangka manusia itupun adalah korban pembunuhan.

“Tulang-tulang itu sudah banyak yang tidak utuh. Hanya sebagian saja yang berhasil kita temukan dan tadi sudah digali karena ada yang terkubur di tanah. Salah satunya tulang kaki,” ujarnya kepada riauterkini.com.

Penemuan tulang itu sendiri, sambungnya, berawal dari kecurigaan warga yang selalu mencium bau tak sedap ketika melintas di TKP. Begitu dicari, sumber bau tersebut ternyata berasal dari potongan tulang belulang manusia.

“Kita akan dalami penyelidikan terkait temuan ini. Tulang-tulang itu kita bawa dulu ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” singkatnya.

 

sumber rtc

Komentar

News Feed