oleh

Walau Kabut Asap, Guru SMKN 1 Bandar Sei Kijang Setiap Hari Tetap ke Sekolah

SEI KIJANG, MORALRIAU.COM – Walau suasana sedang kabut asap dan sekolah diliburkan bagi siswa,namun guru danpegawai SMKN  1 Bandar  Sei Kijang tetap masuk kesekolah setiap harinya.Dengan masuknya guru dan pegawai  setiap hari tentunya akan menjadi evaluasi bagi kinerja mereka, apakah benar-benar melaksanakan tugas dengan tetap mengisi absensi memakai  Chek Lock dan akan diperiksa kehadiran mereka tersebut.

“Kita akan tetap melakukan evalusi  kinerja guru dan pegawai tetap melalui Chek Lock absensi kinerja mereka setiap harinya “ Ujar kepsek SMKN  1 Bandar Sei Kijang  H Nasril  SPd MPd kepada Moralriau.com diruang kerjanya,( 16/9).

Ia menambahkan  siswa yang libur tetap diberikan beban belajar di rumah, baik melalui yang disampaikan Wali Kelas secara langsung maupun melalui WA masing-masing siswa atau di Grup  SMKN  1 Bandar Sei  Kijang. Siswa diberikan beban belajar setiap mata pelajaran yang diberikan.Dengan disiplin yang tinggi, guru dan pegawai  SMKN  1 Bandar  Sei Kijang dapat melakukan kinerja yang baik karena  guru-guru dan pegawai tetap  melakukan tugas mereka dengan baik.

Pelaksanaan tugas yang baik akan menjadikan guru dan pegawai memiliki kemampuan administrasi  dan tehnik mengajar dengan baik. Upaya yang dilakukan Kepsek  SMKN  1 Bandar  Sei Kijang, Dari Pantauan Moralriau.com dilapangan ada juga  sekolah libur kabut asap bagi siswa, guru dan pegawai tidak datang kesekolah alias sekolah ditutup setiap harinya. ( Wsa/MR.02/P.RAS).

Komentar

News Feed