oleh

Wakil Bupati Rohul Hadiri HUT Radio Swara Lima Luhak ke-19

ROHUL, MORALRIAU.COM – Wakil Bupati Rokan Hulu dan Forkopimda serta seluruh jajaran organisasi dan media menghadiri hari ulang tahun (HUT) Radio Swara Lima Luhak ke – 19 di lapangan Diskominfo Rokan Hulu pada Rabu 22 Juni 2022.

Acara berlangsung sangat meriah, beberapa drama dipertunjukkan. Tampak hadir Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sofwan, Kepala Dinas Bapenda Yusmar,  M.si, Kepala Dinas Pendidikan Margono, Kasi intel Kejari Ari Supandi SH, MH, para kabid dan kasi Pemda Rokan Hulu.

Ketua Panitia HUT Radio Swara Lima Luhak Budiman Purnama, S. Pd menyampaikan bahwa hari ini tepatnya Rabu (22/06/2022), Radio swara lima luhak akan genap berumur 19 tahun, “Berbagai rangkaian kegiatan akan kami tampilkan untuk meriahkan peringatan berdirinya Radio Swara Lima Luhak yang juga bertepatan dengan hari genapnya satu tahun kepemimpinan Bupati dan wakil bupati Rokan hulu,” ucap Budiman.

Tambah Budiman Purnama, selama Pandemi Covid-19, banyak persembahan yang tidak bisa digelar, makanya hari ini akan ditampilkan drama dan puisi dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Wakil Bupati Rokan Hulu H. Indra Gunawan pada sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat hari jadi Radio Swara Lima Luhak Kabupaten Rokan Hulu ke- 19. “Semoga kedepan semakin sukses dan dapat menyajikan berita atau siaran terpercaya dan faktual di prekwensi 104,04 FM,” kata orang nomor dua din Rokan Hulu ini.

Dikatakan Wabup ini bahwa hari ini juga merupakan hari dimana genap sudah satu tahun masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu yang dilantik pada 21/06/2021 lalu. *(Ns)

Komentar

News Feed