oleh

Wagubri Terima Audiensi Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution menerima audiensi sekaligus silaturahmi bersama Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMI) di Kediaman Wakil Gubernur Riau, Kamis (15/4/2021).

“Audiensi ini sekaligus untuk silaturahmi kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Forkopimda Provinsi Riau,” kata Ketua Umum SEMI, Bobi Kurniawan.

Meski organisasinya tergolong baru di Bumi Melayu Lancang Kuning, SEMI siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk mendongkrak program-progran pemerintah baik ditingkat mahasiswa maupun masyarakat.

“Harapan kami, SEMI bisa menjadi salah satu patron dalam menyukseskan dan menjalankan visi dan misi Pemprov Riau. Khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur dalam menyejahterakan masyarakat Riau,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution menyampaikan bahwa suatu organisasi harus memegang teguh jati dirinya dan keberadaan suatu organiasi pula tidak hanya sekedar nama, namun bisa memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

Turut hadir mendampingi Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Zul Ikram. (Mcr)

Komentar

News Feed