oleh

Tanggap Cepat Ketua DPAC PKB Rangsang Membantu Warga Yang Sedang Sakit

MERANTI, MORALRIAU.COM – Ketua Dewan Perwakilan Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPAC PKB) Syamfrizal bersama Kepala Desa (Kades) Telesung Syamsuddin terlihat mengusung warga yang sedang sakit ke dalam ambulance untuk dibawa ke RSUD Dorak, Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis 07/10/2021 sekitar pukul 11.00 wib.

Sikap cepat tanggap yang dilakukan oleh Ketua DPAC PKB Rangsang Pesisir ini patut diacungi jempol, selain tindakan responsifnya juga rasa solidaritasnya yang tinggi.

Kepala Desa Telesung Syamsuddin memberikan apresiasi kepada ketua Dpac PKB Rangsang Pesisir Syamfrizal yang telah bekerja dengan hati yang tulus membantu masyarakat yang lagi membutuhkan dan mengantar langsung warga ke Rumah Sakit untuk berobat.

Ditambahkannya lagi, selaku kades hanya bisa berdoa semoga Syamfrizal selaku pengurus DPAC PKB selalu sukses dan bersama masyarakat, “Sesuai yang disampaikan beliau kepada saya bekerja melayani masyarakat dengan hati tulus,” pungkasnya.

“Semoga Apa yang dilakukan oleh Ketua DPAC PKB Rangsang Pesisir Syamfrizal mendapat ganjaran setimpal dari yang maha kuasa,” tutup.(Mihrab.P)

Komentar

News Feed