oleh

Tahun 2020 Dewan Janji Banyak Lakukan Kegiatan ke Masyarakat

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Pihak DPRD Riau berjanji pada tahun 2020 mendatang akan lebih banyak melakukan kegiatan ke masyarakat.  Perjalanan dinas ke luar provinsi dikurangi jauh dari tahun-tahun sebelumnya.

“Secara kuantiti, itu yang namanya untuk kegiatan perjalan dinas ke luar provinsi sudah dibatasi.  Maksimal hanya sampai empat kali atau lima kali saja lagi kegiatan keluar provinsi.  Ini artinya anggota dewan akan banyak waktunya di daerah,” sebut Wakil Ketua DPRD Riau, Zukri Misran, Kamis (26/12).

Lebih jauh menurut politisi PDI-P ini lagi, sehingga waktu 65 anggota dewan lebih banyak di kantor atau di DPRD Riau dalam menerima aspirasi atau aduan masyarakat.  Begitu juga untuk melakukan pengecekan langsung di lapangan.  “Jadi kota berharap teman-tenan banyak menyentuh pada masyarakat.  Jangan banyak jalan-jalanlah apa lagi yang mubazir,” tambahnya.

Disampaikan juga oleh Dapil Pelalawan-Siak ini, jadi anggota dewan bisa memanfaatkan waktunya untuk mengecek, mengawasi dan meninjau kegiatan pembangunan di lapangan atau di daerah.  Mana yang belum selesai pekerjaanya, mana yang tidak sesuai standar pekerjaannya dan nana yang perlu digesa atau apa yang perlu dilakukan. (mcr)

Komentar

News Feed