oleh

Syahrul Aidi : Kami Siap Fasilitasi Daerah Untuk Pembangunan Infastruktur di APBN

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Syahrul Aidi Maazat akan siap membantu Provinsi Riau dan kabupaten/kota lainnya dalam pembangunan infrastruktur dalam APBN 2021.

Hal tersebut disampaikannya saat Rapat Koordinasi Gubernur Riau dengan Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi membahas tentang usulan kegiatan pembangunan infrastruktur di Provinsi Riau dalam APBN 2021 di Balai Dang Merdu Menara Bank Riau Kepri, Selasa (30/6/2020).

“Saya sebagai wakil rakyat yang berada di komisi V DPR RI tebuka untuk berkomunikasi dengan semua pihak terkait kepentingan masyarakat Riau,”

Ia juga menjelaskan saat ini Arah kebijakan pembangunan 2021 akitat pandemi Covid 19 Pemulihan ekonomi.

“Dengan Rakor ini diharapkan daerah  bisa saling berkomunikasi dengan kementerian terkait untuk pembahasan infrastruktur dan saya siap membantu untuk memfasilitasinya,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga berharap daerah juga selain berkomunikasi dengan  Kementerian terkait juga harus mempersiapkan syarat dan ketentuan yang ada sehingga kami akan siap mendorong untuk bisa tereealisasi sehingga dana APBN bisa kita manfaatkan untuk membantu masyarakat Riau.

“Saya harapkan selain berkomunikasi dengan kami dan kementrian atau balai terkait, daerah juga harus mempersiapkan syarat yang diminta, dan jangan sampai dana APBN ini tidak difungsikan, dengan sering berkomunikasi,” harapnya. (Mcr)

Komentar

News Feed