oleh

Striker Timnas U-19 Bagus Kahfi Pulih dari Cedera

MORALRIAU.COM – Striker Timnas Indonesia U-19 Bagus Kahfi dinyatakan pulih dari cedera yang membuatnya absen selama tujuh bulan terakhir.

Bagus Kahfi mengalami cedera pergelangan kaki saat menjalani program Garuda Selection di Inggris pada Maret 2020. Pemain Barito Putera itu harus menjalani perawatan selama delapan bulan di negeri Ratu Elisabeth.

Kini, bagus dinyatakan pulih total. Kepastian itu diumumkan langsung melalui akun Instagram The Lewin Clinic.

“Setelah empat bulan melakukan rehabilitasi dan dua prosedur operasi, pemain muda ini sudah siap untuk pergi,” tulis The Lewin Clinic di akun Instagram-nya.

“Dia telah menyelesaikan 16 sesi di lapangan dan sesi gym yang tak terhitung jumlahnya dengan sikap yang baik setiap hari. Ini merupakan sebuah kebahagiaan dan semoga sukses Bagus Kahfi.”

Bagus Kahfi pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada klinik yang telah merawatnya dengan telaten sampai pulih.

“Terima kasih Colin dan Gary dan semua staf di The Lewin Clinic yang telah membantu saya untuk kembali melakukan hal yang saya sukai,” tulis Bagus Kahfi.

Belum diketahui pasti apakah Bagus Kahfi akan menyusul rekan setimnya yang tengah menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Skuad arahan Shin Tae Yong itu tengah melakukan serangkaian uji coba sejak Agustus lalu. (CNNIndonesia.com)

Komentar

News Feed