oleh

SPBU Pangkalan Kerinci Kota Utamakan Kenyamanan Pelanggan

PANGKALAN KERINCI, MORALRIAU.COM – Menjadikan SPBU  bersih dan indah bukanlah bukan perkara mudah, kalau tidak terus diperhatikan, itu membuat pimpinan SPBU harus benar-benar menjaga kebersihan dan juga memperhatikanya.

“Kita tetap berusaha agar semua pekerjaan yang ada dapat berjalan dengan  lancar,“ Ujar Manager SPBU Pangkalan Kerinci  Kota Andika SE kepada Moralriau.com diruang kerjanya, Senin (21/10).

Ia menambahkan dengan berusaha terus menjaga kebersihan dan keindahan SPBU itu diharapkan, agar pelanggan yang mengisi BBM di SPBU Pangkalan Kerinci Kota merasa nyaman.

Ia mengharapkan karyawan SPBU Pangkalan Keirnci kota, dapat benar-benar menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, sehingga, yang dapat ditingkatkan lebih baik kedepannya. ia juga yakin dengan kinerja yang terbaik, akan dapat terwujud pelayanan yang terbaik pula.

“Kalau bekerja maksimal maka hasilnya akan maksimal juga “ tambahnya menjelaskan.

Nilai kinerja yang baik tersebut diharapkannya bukan hanya sekedar ketika diawasi pimpinan barulah karyawan bekerja dengan baik, tetapi semangat untuk bekerja terbaik, memang datang dari sendiri. Dengan begitu maka layanan yang diberikan tentunya akan lebih baik lagi hasilnya. (MR.02/P.RAS).

Komentar

News Feed