oleh

Sofyan, S.Pd.I Resmi Ambil Sumpah Sebagai Wakil Ketua DPRD Bengkalis 

BENGKALIS, MORALRIAU.COM – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkalis dalam rangka pelaksanaan pengucapan sumpah janji Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, bertempat di Ruang Rapat DPRD Bengkalis, Selasa (19/01/2021).

Pengucapan sumpah janji tersebut merupakan pergantian antara Kaderismanto selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang lama ke Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang baru Sofyan.S.Pd.I dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dengan masa jabatan 2021-2024.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam dan didampingi Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, Wakil Ketua I Syahrial, Wakil Ketua III Syaiful Abdi serta dihadiri Forkopimda Bengkalis, 24 Anggota DPRD Bengkalis dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

H Khairul Umam mengatakan pengucapan sumpah janji Sofyan.S.Pd.I sebagai Wakil Ketua DPRD dilakukan berdasarkan tindaklanjuti Surat Keputusan dari Gubernur Riau Nomor: Kpts.10/I/DPP/2021 tanggal 6 Januari 2021 tentang peresmian pengangkatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut, H Bustami HY atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Sofyan.S.Pd.I yang baru saja dilantik dan telah melakukan pengucapan sumpah dan janji sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

“Semoga amanah yang diberikan ini dapat berjalan secara optimal terutama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta mampu menahkodai anggota DPRD untuk terus menampilkan kinerja yang baik, yang mampu mendukung gerak langkah pembangunan di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini,” ujar Bustami.

Selanjutnya H Bustami Hy juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kaderismanto selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dari PDI-P pada masanya, karena telah bekerja keras dan telah melakukan pengabdian selama ini untuk Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Untuk itu, kami berharap, jadikan keberhasilan yang telah dicapai oleh wakil ketua terdahulu, dapat terus kita tingkatkan, dan akan lahir inovasi serta pemikiran baru demi mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Bengkalis yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Bustami. (Fitri)

Komentar

News Feed