oleh

SMPN 1 Pangkalan Kerinci Berikan Penghargaan Bagi Siswa Berprestasi

PELALAWAN, MORALRIAU.COM –  Siswa yang meraih prestasi  bila di beri penghargaan akan membuat dirinya akan terpacu untuk dapat meraih yang lebih tinggi lagi dan lebih baik dari semula.Dengan penghargaan yan diberikan siswa akan menjadi  mengetahui, betapa hasil karyanya dapat di hargai walaupun hanya dengan sekedar penghargaan biasa.

“Kita tetap memberikan penghargaan bagi siswa yang meraih prestasi  di sekolah maupun di luar sekolah “ Ujar kepsek  SMPN  1 Pangkalan  Keinci  Drs Abu Tohir kepaada Moralriau.com diruang kerjanya, ( 29/8).

Ia menambahkan dengan menjadi yang terbaik akan banyak pengorbanan  waktu, tenaga dan uang. Oleh sebab itu, ia memang mengharapkan agar guru dapat memberikan reward (penghargaan ) bagi siswa yang meraih prestasi  dilokal, sehingga akan berdampak bagi prestasi disekolah dan  bila disekolah diberi penghargaan akan berdampak prestasi  diluar sekolah.

Penghargaan diberikan baik dari olah raga, seni, budaya, olimpiade sains maupun prestasi akademik di lokal, sekolah maupun di luar sekolah.Ia mengharapkan dengan reward  yang diberikan akan berdampak bagi majunya prestasi  siswa  kedepannya. ( Ws/MR.02/P.RAS).

Komentar

News Feed