oleh

SMPN 1 KKT Harapkan Lulus 100 Persen Peserta UNBK

KAMPAR, MORALRIAU.COM – Untuk menyukseskan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMPN  1 kecamatan Kampar  kiri Tengah (KKT) kabupaten Kampar, kini semakin gencar dilakukan, salahsautnya terobosan agar semua peserta UNBK dapat lulus 100 persen dan dengan harapan meraih nilai yang tinggi.

Persiapan yang dilakukan keluarga besar SMPN  1 KKT memang sudah direncanakan secara matang dengan dibentuknya kepanitiaan UNBK, dengan ketua Yunita Sutriani SPd yang juga Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum.

“Kita harapkan agar semua peserta UNBK dapat lulus 100 persen,“ ungkap Kepsek  SMPN  1 KKT Sumardi  SPd MPd kepada Moralriau.com diruang kerjanya, Jumat (14/2).

Ia menambahkan menjadikan UNBK sukses pelaksanaanya dan juga sukses hasilnya, bukanlah hal yang mudah. Hal itu harus dengan cermat ditangani dan perlu kerja ekstra agar hasilnya juga menjadi maksimal  nantinya.

Pelaksanaan UNBK nantinya memang harus diikuti dengan harapan yang sama, semua pihak terutama peserta UNBK , dimana mereka akan mengakhiri  masa pendidikan mereka di  SMPN  1 KKT dan harapan yang sangat baik, agar mereka dapat melanjutkan kejenjang pendidikan selanjutnya sesuai dengan rencana dan harapan mereka masing-masing.

Hal itulah yang membuat Kepsek  SMPN  1 KKT serius dalam menangani  masalah UNBK , sehingga dibentuk panitia UNBK. Panitia juga sudah melakukan 2 kali simulasi UNBK kepada peserta UNBK dan juga terobosan UNBK, agar semua yang dilakukan dapat berjalan sesuai program yang sudah dicanangkan panitia.

Semua itu diharapkannya agar panitia, peserta UNBK  SMPN  1 KKT dapat lebih fokus menjadikan UNBK sebagai tugas utama akhir masa pendidikan siswa SMPN  1 KKT tahun 2020.

Harapan yang sama juga,  ia sampaikan kepada orang tua murid agar semua anak mereka yang mengikuti UNBK untuk dapat menjaga kesehatan serta rajin belajar di rumah, karena tahun ini adalah tahun terakhir mereka belajar di SMPN  1 KKT setelah itu mereka akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. (daham)

Komentar

News Feed