oleh

SMKN 1 Bandar Sei Kijang Persiapkan Siswa Menghadapi UNBK

PELALAWAN, MORALRIAU.COM – Menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMKN  1 Bandar Sei Kijang kabupaten Pelalawan melakukan persiapan bagi siswa agar dapat mengikuti ujian nantinya dengan baik.

Semua itu dilakukan demi suksesnya pelaksanaan  UNBK di SMKN 1 Bandar Sei Kijang, sehingga jauh hari sudah dilakukan persiapan secara matang.

“Kita lakukan persiapan dengan matang dalam mengikuti  UNBK nantinya,“ cakap Kepala Sekolah SMKN 1 Bandar Sei Kijang H Nasril SPd MPd kepada Moralriau.com Selasa (8/1).

Ia menambahkan, upaya keberhasilan siswa dalam mengikuti UNBK semuanya akan dimaksimalkan agar dapat berhasil dalam mengikuti UNBK yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Persiapan UNBK dilakukan dengan Try out dan simulasi UNBK dari pemerintah pusat dan Propinsi  Riau. Seluruhnya 3 kali dilakukan dan dari sekolah juga dilakukan sebanyak 3 kali.

Hal itu dilakukan agar peserta UNBK dapat dengan mudah menjawab soal  dan dapat dengan mudah mengoperasionalkan komputer UNBK, yang memang sudah dirancang untuk khusus UNBK saja.

“Orang tua dan pihak sekolah sama sama mengharapkan agar siswa dan anak mereka dapat  lulus semuanya dengan nilai yang baik, sehingga dapat meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi,” harapnya. (daham)

Komentar

News Feed