oleh

Siswi MTS Himmatul Ummah Tapung Wakili Kampar Ketingkat Provinsi MTQ Cabang Tahfiz 10 Jus 

TAPUNG, MORALRIAU.COM – Siswi MTS Himmatul Ummah Kecamatan Tapung kelas VIII Ghina Raudatul Jannah berhasil meraih tiket peserta ketingkat Provinsi Riau cabang Tahfiz 10 jus pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke-40.

MTQ akan diselenggarakan di Kabupaten Rokan Hilir Bagan Siapi-api pada 23 Juli s/d 31 Agustus 2022 mendatang.

Saat dijumpai moralriau.com Kepala Yayasan MTS Himmatul Ummah Sajimin, SE yang didampingi Kepala Sekolah MTS, Sholeh, S,Ag diruang kerjanya Sabtu (19/6) menyampaikan, alhamdulillah ada siswi MTS Himmatul Ummah ikut serta dalam pelaksanaan MTQ tingkat provinsi mewakili kabupaten Kampar cabang Tahfiz 10 jus.

“Dengan diutusnya Ghina Raudatul Jannah tersebut dapat memberikan motifasi kepada seluruh siswa dan siswi Himmatul ummah. Dengan diutusnya siswi tersebut bisa membawa nama baik sekolah dan membanggakan bagi kami di Himmatul ummah,” ucapnya.

Kemudian Sajimin mengucapkan terima kasih banyak kepada para dewan guru yang telah mendidik Ghina selama ini.

“Kita berharap dengan terpilihnya Ghina Raudatul Jannah bisa mengharumkan nama kabupaten Kampar dan yayasan Himmatul ummah,” ungkapnya.

Kepala Sekolah MTS Himmatul Ummah Sholeh S,Ag menambahkan dirinya akan selalu memberi semangat dan dorongan kepada siswa dan siswinyan. (yuf)

Komentar

News Feed