oleh

Siswa SMK 1 Kelayang Korban Tenggelam Ditemukan

INDRAGIRIHULU.MORALRIAU.COM-Pencarian mayat korban tenggelam selama sehari semalam tepat waktu dinihari jasad korban Demar Gusriadi 17 thn, Siswa SMK N Kelas XI.Kelayang dan juga sebagai ketua OSIS, di SMK N (I),Kelayang telah di temukan tidak jauh dari tempat kejadian.

Kondisi mayat tersebut telah mulai membusuk, ditemukan mengapung oleh warga sekitar pukul 09 wib Rabu tgl 25 Maret 2020,kemudia langsung di evakuasi oleh Tim Basarnas dan KPBD. Inhu lalu di bawa kePuskesmas Kota Baru untuk di visum.

Kapolsdk Kelayang AKP Rinaldi Parlindungan SH.Mengatakan Kepada awak media Rabu 25/03/2020 bahwa Korban di temukan sekitar pukul 09 wib Hari ini Rabu tgl 25 maret 2020 Dan langsung di usung ke Puskesmas Kota Baru guna di Visum, dan atas persetujuan keluarga diteruskan ke RSUD Indra Sari Pematang Reba guna di Otopsi.

Terkait kejadian Tersebut telah di lakukan penyidikan dan telah ada pemanggilan terhadap beberapa orang perihal dengan diadakan acara Salung Dangdut.

Kapolsek Kelayang AKP. Rinaldi Parlidungan.SH.Mengatakan tidak ada memberikan izin untuk keramaian, terhadap acara Salung Dangdut tersebut, Juga tenda 2 yang terpasang di sekitar lokasi acara telah di bubarkan.

Kapolsek Kelayang mengucapkan banyak terimakasih yang membantu pencarian jasad korban tersebut hingga sampai di temukan dan kita turut berduka cita, atas nama jajaran Polsek Kelayang,” ujarnya.
(M. Samosir)_ ROLI.

Komentar

News Feed