oleh

Setelah Diperiksa, Warga Desa Sungai Lipai Aman dari Corona

SUNGAI LIPAI, MORALRIAU.COM – Warga Desa Sungai Lipai yang baru pulang dari Negara Malaysia awal Maret 2020, setelah dilakukan diperiksa aman dari penyakit virus Corona. Hal itu dilakukan agar jangan ada warga desa lainnya yang ikut terjangkit penyakit Corona, kini warga tersebut sudah membaur dengan masyarakat desa Sungai Lipai kecamatan Gunung Sahilan kabupaten Kampar

“Ada memang warga kita yang baru pulang dari Malaysia awal Maret 2020 yang lalu, tapi setelah diperiksa tidak ada terkena penyakit Corona,“ Ujar kades Sungai Lipai Zulfahmi melalui Sekdes Dolmi Yandi Kapri kepada MR diruang kerjanya, Selasa (24/3)

Ia menambahkan dengan adanya warga yang diperiksa dan ternyata aman. Begitu juga dengan warga lainnya yang baru pulang dari luar negeri, diharapkannya secepatnya memeriksakan dirinya, apakah aman atau tidak dari terkena penyakit corona..

Mengantisipasi masuknya penyakit Corona ke Desa Sungai Lipai. Desa Sungai Lipai mendata semua pendatang yang masuk ke desa Sungai Lipai. Pendataan dilakukan juga bagi warga desa yang bepergian keluar desa dan kembali ke desa, terutama mereka bepergian ketempat yang banyak terjebak dampak penyakit Corona.

“Kita mendata semua pendatang yang memasuki desa kita agar masyarakat terhindar dari adanya penyebaran penyakit corona yang membahayakan tersebut,” tambahnya.

Ia menambahkan dengan menjaga kesehatan warga adalah tugas utama, jangan sampai ada masalah kesehatan warga, yang dapat menggangu aktifitas semua warga desa Sungai Lipai.

Ia mengajak semua warga desa agar dapat menjaga kesehatan untuk terhindar dari berbagai penyakit, terutama penyakit corona yang melanda dunia saat ini. (ham).

Komentar

News Feed