oleh

Setelah Beberapa Hari Tutup, Kantor Camat Bukit Raya Kembali Dibuka

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Setelah beberapa hari tutup pasca pegawai terkonfirmasi positif Covid-19, Kantor Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru kembali dibuka, Senin (29/6),

Kasi Pemerintahan Kantor Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Yauzar, mengungkapkan bahwa hari ini kantor Kecamatan Bukit Raya kembali membuka pelayanan kepada masyarakat.

“Ya hari ini kita sudah buka pelayanan kembali untuk masyarakat,  dan pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan, tentunya,” kata Yazuar, Senin (29/6).

“Pelayananan seperti urus surat datang dan pindah, mengurus KTP dan KK sudah bisa dilayani,” imbuhnya.

Jika ada keperluan seperti tanda tangan Camat tidak bisa langsung siap hari ini, harus menunggu dan masyarakat bisa datang kembali lagi esok.

Walaupun pelayanan Kantor Kecamatan Bukit Raya telah dibuka hari ini, jumlah pegawai yang masuk dibatasi hanya tiga orang perharinya, dengan jadwal piket yang bergantian.

“Untuk keperluan seperti tanda tangan pak camat, tidak bisa langsung siap hari ini, harus menunggu paling tidak satu hari, karena pegawai yang masuk jumlahnya kan dibatasi, hanya 3 orang  perharinya,” tukasnya. (kom)

Komentar

News Feed