oleh

Setda Bengkalis Gelar Forum Lintas Bagian Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Tahun 2022

BENGKALIS, MORALRIAU.COM – Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis menggelar Forum Lintas Bagian terkait Penyusunan Dokumen Perencanaan Perangkat Daerah Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Hang Tuah Lantai II Kantor Bupati Bengkalis ini menghadirkan narasumber dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Provinsi Riau, Dwi Kurnia Putra didampingi Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda Kabupaten Bengkalis Insan Sriwati dan diikuti seluruh Kepala Bagian serta Pejabat Fungsional dilingkup Setda Kabupaten Bengkalis, Kamis (2/6/2022).

Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Setda dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki tujuan strategis sebagai acuan dari tolak ukur pencapaian kinerja Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis.

Dalam hal ini, pencapaian kinerja dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang ada di Bagian Perencanaan Keuangan selaku koordinator dalam penyusunan dan perencanaan.

“Sejalan berhasilnya penyusunan rencana pembangunan, semoga kita semua dapat melaksanakan proses perencanaan dan laporan berdasarkan Permendagri nomor 86 tahun 2017, Permendagri nomor 70 tahun 2019, serta Permendagri nomor 90 tahun 2019”, ucap Insan Sriwati.

Beliau juga berharap, forum ini dapat menjadi media untuk memperoleh saran dan pertimbangan sebagai bahan penyempurnaan Rancangan Renja Perangkat Daerah dan selanjutnya akan menjadi bahan penyempurnaan Rancangan awal RKPD menjadi Rancangan RKPD.(fitri)

Komentar

News Feed