oleh

Seorang PNS Ditemukan Tewas Sudah Membusuk di Tanah Kosong Pekanbaru

PEKANBARU, MORALRIAU.COM – Sesok mayat yang diketahui berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), berinisial TH (52) ditemukan tewas dalam kondisi tubuh sudah membusuk.

Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh warga di tanah kosong milik PT. TBS yang berada di Jalan Kuantan, Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Rabu (17/11/2021). Penemuan mayat tersebut membuat warga sekitar heboh.

Kapolsek Limapuluh, AKP Stevie membenarkan adanya penemuan sesosok mayat tersebut oleh warga di lahan kosong. Saat ditemukan korban menggunakan kaos dan celana olah raga namun sudah dalam kondisi membusuk atau menghitam.

“Mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum. Sosok mayat ini ditemukan sudah dalam keadaan membusuk diperkirakan sudah lima hari meninggal,” ucap Stevie, Kamis (18/11/2021).

Kata Stevie, belum ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada korban karena telah membusuk sehingga saat ini sedang dilakukan proses pendalaman terkait penyebab kematian dengan melakukan autopsi oleh Dokter Forensik Polda Riau.

Dari identitas yang ditemukan, korban berinisial TH (52) merupakan warga yang beralamat di Sutan Syarif Kasim nomor 29 RT 01, RW 01 Kelurahan Kampung Dalam Kabupaten Siak. Ia merupakan Pegawai Negeri Sipil di Dinas Perhubungan di Sungai Duku. (cakaplah)

Komentar

News Feed