oleh

Sejumlah Pers Tergabung di IWO, Mendukung Deddy Yuhara Lubis Memperjuangkan Anggaran Media di Humas

MERANTI, MORALRIAU.COM – Sejumlah pers yang tergabung di dalam organisasi PD Iwo seyogyanya mendukung upaya Anggota DPRD Meranti Deddy Yuhara Lubis yang akan memperjuangkan Anggaran media di Humas Pemerintah Kabupaten Meranti.

Diketahui seperti tahun – tahun sebelumnya untuk anggaran media di humas Pemkab Meranti tidak ada, tidak tahu apa dasar hukumnya.

Ketika berbincang santuy di sekretariat PD IWO di jalan Budaya, Jumat (25/9/20), dalam kesempatan itu Ketua PD IWO Kabupaten Meranti, M. Khosir, MN mengatakan terima kasih kepada Deddy Yuhara Lubis Sebagai Anggota DPRD Meranti dari Komisi 1 yang mau memperjuangkan anggaran media di humas.

“Ini menyangkut nasib para kuli tinta di Kabupaten Kepulauan Meranti,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris PD IWO kabupaten Kepulauan Meranti, Rahmad Aripin, ia sangat mengapresiasi langkah Deddy Yuhara Lubis Anggota DPRD Meranti yang akan memperjuangkan anggran media ini.

“Harapan bersama semoga apa yang menjadi aspirasi kita semua, benar – benar terealisasi dan apa yang diperjuangkan mendapatkan pencerahan dari pihak terkait, sehingga apa yang menjadi hak para media di Kabupaten Kepulauan Meranti ini tersalurkan,” tutup. (Mihrab.P/Tim Iwo)

Komentar

News Feed