oleh

Sandi: Kita Doakan Agar Allah Mencabut Penyakit Pak Habibie

JAKARTA, MORALRIAU.COM – Kondisi kesehatan Presiden ketiga RI Bacharuddin Habibie turut menyita perhatian mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Sandi bahkan mengaku menanyakan langsung kabar Habibie yang tengah dirawat intensif di RSPAD Gatot Subroti kepada Sekretaris Pribadi Habibie, Rubijanto.

Menurutnya, berdasarkan kabar dari Rubijanto, kondisi Habibie mulai membai usai mendapatkan perawatan super intensif oleh tim dokter kepresidenan (TDK).

“Baru saja saya dapat pesan dari Pak Rubijanto bahwa per hari ini Pak Habibie melewati perawatan yang sangat intensif,” ujarnya di Ruang Abdul Muis, Komplek DPR RI, Senayan, Selasa (10/9).

Lebih lanjut, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mengajak rakyat Indonesia untuk bersama-sama mendoakan Habibie agar diberi kesembuhan dan kesehatan. Sehingga bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

“Kita doakan sebagai anak bangsa, seluruh rakyat, Presiden BJ Habibie untuk segera diberikan kepulihan. Dan Allah SWT mencabut penyakit yang dialami Pak Habibie,” tandasnya. (rmol)

Komentar

News Feed