oleh

Reses Anggota DPRD Kampar Berjalan Sukses

BINA BARU, MORALRIAU.COM – Reses anggota DPRD Kabupaten Kampar H Sukardi SP yang pertama diadakan di depan halaman kantor desa Bina Baru.  Terlihat hadir kepala Desa Bina Baru Sukendro, Ketua BPD Sarim, Direktur Bumdes Ali Murtado, Kepala Dusun, RW, RT se Desa Bina Baru serta masyarakat desa Bina Baru kecamatan Kampar Kiri Tengah Kampar.

Reses tersebut, diharapkan semua masyarakat dapat merasakan hasil dari pembangunan yang dilakukan selama ini, dan juga masa yang akan datang.

Kepala Desa Bina Baru Sukendro menyatakan reses ini dibahas masalah pembangunan Drainase, jalan dan yang lainnya. Hal itu dilakukan agar masyarakat dapat mengerti, apa fungsi dan tugas anggota DPRD Kampar terutama yang mereka pilih mewakili daerah pemilihan (Dapil) tempat tinggal mereka.

“Kita hanya menyediakan tempat untuk reses anggota DPRD Kampar H Sukardi  SP,“ ujar Kepala Desa Bina Baru Sukendro kepada Moralriau.com, Kamis (12/12).

Ia menjelaskan dengan pelaksanaan reses akan banyak manfaat yang didapat masyarakat. Ia yakin dengan diadakannya reses di desa Bina Baru, harapan untuk kedepannya akan lebih baik lagi pembangunannya.

Sementara anggota DPRD Kampar H Sukardi SP menyatakan pembangunan jalan Multi Years  tahun 2020 kemungkinan akan di aspal atau tidak semuanya terserah Bupati Kampar. Selaku anggota DPRD Kampar, ia hanya bisa mengingatkan Bupati Kampar agar jangan lupa dengan janji yang telah diucapkan beberapa waktu yang lalu.

“Saya yakin di aspal, tetapi  semuanya terserah Bupati Kampar, apa diaspal atau tidak,“ tambahnya menjelaskan. (MR.02/P.RAS).

Komentar

News Feed