oleh

Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tepilih Kepulauan Meranti Tahun 2020

MERANTI, MORALRIAU.COM – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten kepulauan Meranti kembali mengelar Rapat pleno penetapan Bupati dan wakil bupati terpilih tahun 2020 di Ball Room Hotel Grand Meranti,jalan Kartini selat panjang Sabtu (19/02/2021) Jam 02. wib sampai dengan selesai.

Turut Hadir agenda Rapat pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih tahun 2020, Bupati Terpilih H. M. Adil, SH, wakil Bupati terpilih, H.Asmar,  I, Syamsudin, Ketua DPRD kabupaten kepulauan Meranti Ardiansyah M,si, ketua KPU provinsi, Ketua KPU Meranti, Abu Hamid, Ketua Bawaslu, Samsurizal, Kapolres kepulauan Meranti dan seluruh forkopinda dan pimpinan seluruh partai politik.

“Dalam penyampaian rapat pleno terbuka, Surat Keputusan (SK) ketua KPU kabupaten kepulauan Meranti Abu Hamid, menjelaskan menetapkan saudara H.M.Adil,SH Sebagai Bupati dan H. Asmar, sebagai wakil Bupati terpilih tahun 2020. Sebagai penyelengara pemilu kami berharap tidak ada lagi ada persoalan,dan saat ini siapa pun bupati terpilih itu Bupati dan wakil bupati kita, tutur ketua KPU kab kepulauan Meranti.

Sekapur sirih dari PLH Bupati Meranti dalam hal ini di hadiri Assisten I Samsuddin, menjelaskan bahwa pemerintah daerah sangat berharap secepat nya bupati dan wakil bupati di Lantik karna saat ini di pemerintahan Meranti banyak kekosongan kadis dan saat ini hanya sebagai PLH dan PLT.

“Kami sangat berharap dengan secepat nya bupati di Lantik agar bupati yang baru dapat menepatkan posisi kekosongan di pemerintahan Meranti ini,” jelas Samsuddin. (Rls/Mihrab.P)

Komentar

News Feed