oleh

Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Cakades Normal Harahap dengan No urut 2, Masing – masing Tim Yakin Menang

ROHUL, MORALRIAU.COM – Calon Kepala Desa Batang Kumu yang ikut serta pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Rokan hulu Normal Harahap dengan nomor urut 2 mengadakan Rapat Konsolidasi antar Tim yang sudah dibentuk di 24 TPS pada kamis (25/11/2021).

Alamsyah Harahap selaku ketua Tim pemenangan menyampaikan bahwa acara ini dibuat guna memantapkan kekompakan selaku tim pemenangan Calon kepala desa batang kumu dengan No urut 2 dan agar apa saja yang menjadi kendala dapat  di musyawarahkan demi tercapainya tujuan yaitu memenangkan saudara Normal Harahap pada ajang kontestasi politik pilkades pada 2 desember 2021 mendatang.

Tambah pria yang akrap disapa Alam tersebut selaku ketua tim, “Saya berharap agar seluruh rekan bekerja lebih serius dan sama menjunjung tinggi aturan yang sudah dibuat oleh panitia pilkades.” Tuturnya.

Ditempat yang sama Normal Harahap selaku calon kepala desa batang kumu dengan Nomor Urut 2 menyampaikan saat diwawancarai reporter media ini bahwa beliau akan menjadikan desa batang kumu itu lebih bermartabat sesuai dengan selogan “MANTAP” yaitu mandiri Tangguh dan produktip.

Sebut Normal Harahap lagi ketika ditanya mengenai Visi misi yakni mewujudkan pemerintahan desa yang transparan dan tidak berbeda, beliau juga berharap kepada seluruh Tim supaya lebih maksimal lagi karna waktu semakin dekat, “Untuk saat ini penguasaan massa sesuai laporan keseluruhan tim kita sudah mencapai 75 % Dari jumlah DPT,” Tandas Normal.

Ditempat terpisah Ketua Panitia Pilkades Desa Batang Kumu Muhammad Kholil Daulay memaparkan saat ditemui di sekretariatnya bahwa jumlah DPT 6.634 yang tersebar di 24 TPS, jumlah balon ada 5 dan yang lulus seleksi menjadi calon tetap 4 calon.

Ditanya kesiapan panitia pelaksana Muhammad Kholil Daulay mengatakan siap sesuai aturan seperti tahapan yang sudah disampaikan oleh pemerintah kabupaten dan untuk agenda kampanye mulai hari ini kamis tanggal 25/11/2021 hingga sabtu tgl 27/11/2021,untuk jadwal kampanye kami selaku panitia akan mempasilitasi tempat di gedung serba guna samping kantor kepala desa batang kumu.”Tutur kholil mengahiri.**(NS)

Komentar

News Feed