oleh

Rapat Internal IWO Kabupaten Meranti Pasca Penerimaan Mandat

MERANTI, MORALRIAU.COM – Sabtu (30/05/2020) bertempat di Sekretariat Sementara Iwo kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Budaya Selatpanjang Timur, sekira pukul 15.00 wib, berlangsung rapat internal pengurus Iwo kabupaten kepulauan Meranti, sebagai kelanjutan setelah rapat pembentukan 7 Mei 2020 yang lalu.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Iwo kabupaten kepulauan Meranti M.Khosir, wakil ketua 2 Mihrab, sekjend 1 Rahmat Arifin, Sekjend 2 Budiman, bendahara Iwo Burhan dan para anggota pengurus Iwo yang hadir.

Berdasarkan mandat yang diterima oleh ketua Iwo kabupaten kepulauan Meranti pertanggal 7 Mei 2020 maka pengurus Iwo kabupaten kepulauan Meranti resmi terbentuk, dan segala konsekuensi didaerah menjadi tanggung jawab pengurus yang telah ditunjuk, sehingga dengan hal tersebut dirasa perlu untuk melaksanakan rapat lanjutan.

Adapun agenda yang dibahas pada rapat tersebut antara lain, ada 6 point yaitu sebagai berikut :
1.Mandat
2.Kepengurusan (SK)
3.KTA
4.Pendanaan
5.Sekretariat
6.Seragam

Dalam kesempatan itu ketua Iwo Kabupaten kepulauan Meranti M.Khosir, mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pengurus Iwo yang hadir, ia mengatakan tanpa adanya para pengurus yang bergabung dari beberapa media online di dalam organisasi ini, maka tidak akan beridiri, dengan harapan melalui kebersamaan Iwo ini makin besar nantinya.” Pungkasnya.

Selajutnya dalam rapat internal Iwo ini dihujani dengan penyampaian pendapat dari beberapa pengurus Iwo, yang pertama diberikan kepada wakil ketua 2 Mihrab, yang mana hanya bersifat memberi masukan yaitu masalah kebersamaan, dan kekompakan dari para pengurus Iwo dan tidak seperti sebelum-sebelumnya.” tutupnya.

Dilanjutkan dengan Sekjend 1, Sekjend 2, bendahara dan salah seorang anggota pengurus menyampaikan pendapatnya, sehingga dapat diambil keputusan bahwa sepakat semua pengurus yang hadir untuk sama-sama membesarkan Iwo kabupaten Meranti ini, dan menginginkan percepatan pengesahan kepengurusan Iwo tersebut.

Harapan bersama semoga Iwo kabupaten kepulauan Meranti yang terbentuk ini, akan lebih maju, dan mampu menjadi wadah yang solid, sehingga makin baik serta berkompeten kedepannya. (Mihrab.P)

Komentar

News Feed